Akhirnya Sah…!!

Hati siapa yang tak bahagia jika hari yang dinantikan pun tiba. Dua insan yang Saling mencintai yang sedang mengharap ridho Allah dalam Sebuah ikatan pernikahan. Perasaan bahagia itulah yang dirasakan oleh Faris Puspa Alfarizi, salah satu guru SD Muhammadiyah 2 Krian.

Dua hari yang lalu, tepatnya hari Jumat 17 Agustus 2018, guru olah raga yang biasa disapa pak Faris ini, telah melaksanakan prosesi ijab qabul di tempat mempelai wanita. Dan hari ini, Ahad 19 Agustus 2018, resepsi pernikahan dilangsungkan di rumah mempelai laki-laki. Keluarga dan sanak famili, sahabat, rekan kerja, dan teman main turut menikmati kebahagiaan ini. Mereka datang mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.

Turut hadir di acara tersebut Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Krian, menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada kedua mempelai. Berharap bisa saling menjaga dan melindungi dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

“Adalah suatu kesyukuran karena satu lagi guru SD Muhammadiyah 2 Krian yang mengakhiri kesendiriannya, sebelumnya ada bu Linda yang juga berbahagia karena dipinang oleh seorang pengusaha sukses, hari ini kembali lagi seorang guru olah raga yang penuh semangat meminang seorang perawat yang sangat setia, mudah-mudahan mereka langgeng sampai maut memisahkan”, sambungnya dengan rona bahagia.

Sejak berdirinya SD Muhammadiyah 2 Krian, sudah ada 3 guru yang dipertemukan Jodohnya oleh Allah. Semua ini adalah rezeki dan berkah bagi guru dan juga sekolah. Hal ini membuktikan juga bahwa jodoh dan rezeki sudah diatur oleh Allah swt tanpa harus melihat di sekolah mana ia mengajar dan sebesar apa sekolahnya.

Doa kami untuk kedua mempelai:

Barokallah lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khoir..

Post Author: admin